Dandim Terus Laksanakan Koordinasi Dengan Kades



KENDAL – Hampir di setiap kesempatan, apakah rehat atau saat berada di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Dandim Letkol Czi Hendro Edi Busono, selalu koordinasi kepada Kades Dasuki.

Hal itu dilakukan demi mengatur strategi bagaimana seluruh sasaran fisik TMMD bisa selesai cepat dan tetap memperhatikan faktor kualitas. Dan mungkin apabila ada kendala dilapangan,"Pak Kades tolong air minum untuk Satgas dan warga jangan sampai kurang ya, karena setetes air adalah tenaga", kata Dandim kepada Kades. disela-sela peninjauan dilokasi pengecoran. Dengan cara seperti yaitu selalu koordinasi, itu akan nenetukan arah penyelesaian semua pekerjaan fisik yang menjadi sasaran TMMD," tandas Dandim.

Seperti yang dilakukan di pekerjaan pengecoran baik mulai dari penyiapan material pasir, batu krakal, semen dan air semuanya selalu dikoordinasikan. "Volume pekerjaan pengecoran ini cukup panjang, yakni 1.550 meter , dengan lebar 3 meter. Sehingga membutuhkan koordinasi pemikiran supaya nantinya pekerjaan selesai tepat waktu dengan jaminan kualitas tentunya," ujar Dandim.

Koordinasi yang matang dan berkelanjutan tentunya akan membuahkan hasil yang maksimal serta tepat waktu sesuai dengan rencana pada awal sebelum Pra TMMD dilaksanakan.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.