Danramil 05/Cepiring Pimpin Langsung Pembersihan Lapangan


Jajaran Kodim 0715/Kendal benar-benar  mempersiapkan lapangan yang akan dijadikan upacara pembukaan TMMD yang ke 100. Hal itu dikarenakan akan banyak pejabat yang datang, selain sudah menjadi  tugas dan kewajiban untuk mensukseskan jalannya upacara pembukaan TMMD tersebut, Danramil Cepiring Kapten Kav Jatmiko memimpin langsung kegiatan persiapan itu. Dia mengarahkan anggota  yang sedang memotong rumput lapangan yang sudah mulai memanjang, tampak sejumlah warga juga membantu kegiatan tersebut.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko mengemukakan, kita harus ikut turun ke lapangan supaya anggotanya tetap semangat.   Sejumlah penataan terus dilakukan,  terutama penataan perlengkapan, seperti pemasangan  tratag,  tempat panggung yang akan dipakai untuk tempat hiburan, juga persiapan tempat yang akan digunakan untuk permainan Sepak Takrau.

Tidak hanya itu, kelengkapan lainnya juga dilakukan, seperti pemasangan  umbul-umbul, bendera di sepanjang jalan menuju lapangan tempat digelarnya upacara pembukaan TMMD Kodim Kendal, yakni di lapangan Desa Jungsemi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.