Danramil 15/Singorojo Cek Perlengkapan Panggung Hiburan



Kendal – Dalam rangka mensukseskan dan mengawali kegiatan TMMD Reg Ke-100 TA. 2017 serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, setelah dibuka secara resmi upacara pembukaan TMMD Reg Ke-100 oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi Jawa Tengah, dilanjutkan panggung hiburan untuk TNI dan Rakyat, Rabu (27/09).

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0715/Kendal, Satgas TMMD dari Yon Arhanudse-15 Semarang, dan masyarakat sekitar Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono didampingi Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko dan Kapten Inf Harmanto Danramil 15/Singorojo,  yang sebelumnya melakukan pengecekan perlengkapan anggung hiburan, menyampaikan sambutan hangat seraya berharap, warga masyarakat tetap menjaga soliditas, persatuan dan kesatuan bangsa.

Diharapkan oleh Dandim Kendal, kedepan dan seterusnya TNI dan masyarakat terus bersama-sama bersinergi dan bahu-membahu membangun kebersamaan serta bergotong-royong dalam membangun bangsa yang berlandaskan Pancasila.

"TNI siap membangun untuk kepentingan rakyat dalam bentuk apapun, dan menjadikan infrastruktur Desa Jungsemi menjadi lebih baik sebagai simbul dibukanya TMMD Reg Ke-100 TA. 2017," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Pasiter Kodim Kendal Kapten Inf Subkhan, panggung hiburan Prajurit ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas serta meningkatkan kebersamaan antara TNI bersama rakyat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.