Danramil Cek Pengecoran



Kendal - Pagi yang cerah di sekitar  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko, menuju tempat sasaran fisik pengecoran TMMD Reguleer ke-100. Dengan di dampingi Anggota Kodim 0715/Kendal (Sertu Nazarudi) mengecek dan menyusuri jalan yang lagi di laksanakan pengecoran yang menjadi proyek Program TMMD Reguler ke-100, Sabtu (23/09).

Porgram Pra TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 untuk pembuatan jalan tembus menuju ke pantai yang menjadi program Desa akan di jadikan Desa wisata sudah memasuki tahap Pengecoran. Jalan tanah sepanjang 1.550 m X 3 meter ini rencana akan di beton (di cor). Jalan yang semula tanah sebagian sudah mulai di uruk dengan krosok sehingga akan membuat jalan lebih padat dan kuat.

Dengan di bangunya jalan tembus atau jalan menuju pantai dan ke pertanian warga program (TNI Manunggal Membangun Desa) TMMD Reg ke-100 ini akan dapat mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil penen di ladangnya  dan bisa menuju pantai yang akan menjadi program Desa sebagai Desa wisata" tegas Kades  Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.