Danramil Dan Babinsa Sengkuyung Dengan Warga



Kendal - Danramil Cepiring Kapten Kav Jatmiko didampingi Babinsa Serda Norman, perangkat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mengecek lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD reguler ke 100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal.

Kepala Desa Bpak Dasuki soal situasi dan kondisi yang ada di Desanya termasuk menjelaskan tentang kesiapannua pihak Desa terkait pelaksanaan TMMD di Desa kepada Danramil Cepiring kapten kav sujatmiko menurut kades(pak dasuki) salah satu yang menjadi sasaran pokok segera disentuh adalah pembenahan lapangan, rumput, selokan, sampah dijadikan untuk upacara pembukaan TMMD reguler ke 100 TA. 2017.

Sementara itu dalam kunjungan ya ke lapangan Danramil Kapten Kav Jatmiko mengimbau agar di tinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan TMMD reguler ke 100 menurutnya peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di lapangan saja melainkan faktor pendukung seperti diantaranya teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan TMMD reguler ke 100 TA. 2017.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.