DANRAMIL TERJUN LANGSUNG PEMBERSIHAN LAPANGAN



KENDAL - Komandan Koramil 14/Limbangan Kapten Inf Ngadiono terjun langsung melaksanakan pembersihan komplek lapangan yang akan dijadikan tempat pembukaan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal bersama-sama dengan anggota. Selasa (26/9).

"Karena tugas saya harus juga selalu siap sedia membantu anggota, apalagi dalam kegiatan persiapan pembukaan TMMD ini harus maksimal, maka dari itu perlu peran aktif dari seluruh pejabat yang ada," ungkapnya.

Sementara itu, warga disekitar lapangan sangat bangga kepada tentara karena dari unsur pimpinan dan bawahan semuanya bekerja dan juga warga senang dengan adanya kegiatan gladi upacara tersebut, terlebih lagi besuk pada pelaksanaan pembukaan, tentunya akan menjadi tontonan atau hiburan gratis yang mungkin selama hidup belum tentu melihatnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut menjadikan contoh dan pandangan yang positif terhadap warga masyarakat yang terlibat maupun tidak terlibat dalam kegiatan tersebut, sehingga mereka bisa menyampaikan kepada anak-anaknya atau generasi penerusnya bahwasannya TNI itu sangat loyal kepada pimpinan dan bawahan dan juga mempunyai rasa tanggung jawab yang besar terhadap apa yang diamanatkannya.

"Tidak usah merasa malu kalo hanya sekedar memungut sampah guna kebersihan, harga diri kita tidak akan turun," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.