Dansatgas Berkunjung Ke Lokasi TMMD



Kendal - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal telah dikunjungi Dandim. Selain sasaran fisik juga terdapat berbagai program non fisik antara lain peyuluhan supaya TNI lebih dekat dengan rakyat, Dansatgas Letkol Czi Hendaro Edi Busono megitrusikan kepada Prajurit satuan tugas (Satgas) TMMD yang berlokasi di Desa Jungsemi diharapkan menginap di rumah warga prajurit TNI harus lebih membahur dan meyatu dengan masyarakat jadi sekalian bisa memberi peyuluhan saat malam, Prajurit harus menginap dirumah warga, kata Dansatgas.

"Babinsa Jungsemi Serda Norman meyatakan kami selaku Prajurit di lapagan akan siap serta mendukung intruksi Komandan Satgas TMMD tersebut dengan senang hati untuk melaksanakan setiap perintah," jelas Serda Norman.

"Tempat yang sama, pengakuaan warga Desa Jungsemi Bapak Tono selaku tokoh Pemuda Jungsemi merasa bangga dan siap membantu Satgas TMMD dalam pelaksanaan TMMD ini, sehingga sasaran dapat tercapai tepat waktu dan tidak ada kendala apapun," terangnya.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.