Dansatgas Tinjau Kesiapan Pekerjaan TMMD Reg Ke 100



KENDAL - Tim Satgas TMMD ke 100 yang terdiri dari sabungan satuan,  diantaranya dari Kodim 0715/Kendal, Yon Arhanudse-15, Yon Zipur 04/TK, Polsek Kangkung, Teknisi PU Kabupaten Kendal, dan masyarakat Desa Jungsemi, menerima kunjungan langsung dari Komandan Kodim 0715/Kendal  Letkol Czi Hendro Edi Busono (28/9/17).

Selaku Dansatgas TMMD Reg ke 100, dengan didampingi oleh beberapa Perwira Kodim 0715/Kendal, Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko dan Kades Jungsemi Dasuki. Dalam kunjunganya, Dansatgas meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Dansatgas TMMD dalam kunjunganya menghimbau kepada para Satgas agar melaksanakan perintah ini dengan rasa tanggung jawab. Hindari pelanggaran yang tidak seharusnya dilakukan.

"TMMD merupakan bentuk kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam rangka membangun Desa. Dimana TNI bersama-sama rakyat bekerja sama dalam pengerjaan sasaran pembangunan fisik yang dikerjakan sehingga masyarakat dapat merasakan kebersamaan dengan TNI", tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.