Dansatgas Tinjau Lapangan TMMD



Kendal – Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono bersama Danru Provost selaku Dansatgas meninjau lokasi lapangan dimana besok hari Rabu (27/09) untuk pembukaan TMMD reguler ke-100 TA. 2017 di Desa Jungsemi Kangkung Kabupaten Kendal.

Menurut Letkol Hendro kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaan dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan secara matang. Sambung Dandim, tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat berupa sarana dan prasarana umum untuk menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

Dengan terwujudnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara instansi serta partisipasi aktif, masyarakat dapat mendorong tercapainya TMMD reguler ke-100 untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasinya dari seluruh komponen bangsa yang ada diwilayah ini guna menyukseskan pelaksanaan TMMD reguler ke-100 ini,' terang Dandim.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.