Demi TMMD Warga Kebut Panen Tembakau



Kendal - Pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena sebagian besar wilayah Indonesia merupakan daerah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil dan terisolir sehingga keberadaan TNI untuk membangun sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah bersama pihak terkait masih sangat diperlukan dalam mempercepat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Serda Norman mengatakan, di Desa Jungsemi  dimana lokasi TMMD Reguler Ke 100 TA. 2017. Masih terlihat warga masyarakat yang melakukan panen tembakau maka dari itu saya selaku Babinsa Desa Jungsemi menghimbau kepada masyarakat agar panen bisa di percepat karena pada tanggal 27 September 2017 upacara pembukaan akan di mulai dan di mulai juga pengerjaannya, tuturnya.

"Kami sangat senang mendengar bahwa upacara pembukaan TMMD segera di mulai maka dari itu kami  menggebut panen tembakau ini biar cepat selesai dan bisa ikut gotong royong dalam kegiatan TMMD tersebut agar cepat selesai dan bisa di lewati", ucap Pak Paijo (40).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.