Di Lokasi TMMD Anggota Koramil 05/Cepiring Terus Bangun Komunikasi Sosial


Kendal – Pembangunan merupakan upaya untuk menciptakan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik, sehingga program-program pembangunan yang dicanangkan senantiasa bersifat ide-ide pembaruan (inovasi), baik yang berupa fisik maupun nonfisik. Anggota Koramil 05/Cepiring yang bertugas di lokasi TMMD. Terus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Jungsemi, Kamis (21/09).
Dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 05/cepiring, mengadakan koordinasi dengan Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki maupun aparat Desa lainnya,  tentang kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Jungsemi. Selain itu dengan kehadiran TNI /  Anggota Koramil 05/Cepiring di tengah-tengah masyarakat Desa dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi masyarakat Desa untuk bersama-sama membangun Desanya.
“Serma Iskandar (Bati Komsos) menyampaikan, Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah dan masyarakat Desa Jungsemi.sembari melirik ke arah Serda Norman (Babinsa) tanda perintah yang harus di laksanakan.

“Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jungsemi Serda Norman mengatakan bahwa dirinya sebagai Babinsa selalu siap membantu dan mendukung setiap kegiatan yang ada di Desa binaanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.