Di Saat Jeda Kegiatan TMMD Batuud Koramil Cepiring Mainkan Ukulele


Kendal - Tidak meninggalkan dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 TA 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, di isi dengan kegiatan yang memeras keringat, karena seluruh anggota TNI khususnya Koramil 05/Cepiring bekerja keras membangun semua sarana prasarana Desa yang menjadi sasaran TMMD itu.
"Untuk melepas penat karena seharian bekerja keras mengerjakan jalan Desa, yang nantinya akan dikerjakan pada saat pelaksanaan TMMD. Batuud Koramil 05/Cepiring Serma Riyanto mamainkan Ukulele milik salah satu warga, Mas Tono panggilan sang pemilik Ukulele dan Ibunya Munjiyah sedikit terhibur, karena Batuud Serma Riyanto menyanyikan lagu yang judul dan syairnya asing bagi mereka, sehingga mengundang gelak tawa Mas Tono dan ibunya Munjiyah.

"Maklum, di dusun yang lokasinya berada di tengah kebun tembakau dan kebun jagung itu, jarang sekali ada hiburan. Jika ingin melihat hiburan, itupun harus keluar Desa atau pergi ke Kecamatan Kangkung yang jaraknya relatif jauh. Saya merasa terhibur dengan cara Pak Riyanto memainkan Ukulele sambil bernyanyi yang judulnya saya tidak tahu tapi kocak,” ujar Munjiyah (50) pemilik rumah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.