Dibalai Desa Jungsemi Berlangsung Istighozah Dan Doa Bersama



Kendal - Bapak Dasuki selaku Kepala Desa Jungsemi merasa puas, setelah resmi TMMD Reguler ke 100 dibuka kemarin pagi Rabu (27/09), kemudian dimalam harinya mengadakan acara Istighozah dan doa bersama.

Turut diundang Dandim 0715/Kendal yang diwakili oleh Plt. Kasdim Kapten Arm Eko Setio Budi, hadir juga Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko, Pasiter Kapten Inf Subekhan, Camat Kangkung, tokoh agama, masyarakat warga Desa Jungsemi.

Dalam sambutannya Bapak Camat Kangkung mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TNI TMMD Reguler ke 100 dan harapan dalam kesempatan acara Istighozah doa bersama terkandung maksud supaya seluruh yang terlibat Satgas TMMD diberikan kesehatan keselamatan, semoga selesai dibangun jalan akses Petani bisa lebih meningkatkan produksi, mengangkut hasil panen lebih mudah. Kedepan juga menjadi Desa Jungsemi sebagai tempat wisata, ungkap Camat.

Istighozah yang dipimpin langsung oleh Bapak Kyai Kasturi tokoh agama setempat, jumlah jamaah yang hadir sekitar 300 orang masyarakat dan Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-100 tampak terlihat masyarakat sangat antusias dan hikmat dalam mengikuti doa bersama-sama TNI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.