Dimulainya Pengecoran Di Pra TMMD


Kendal - Kegiatan fisik Satgas TMMD pada hari ini  adalah dimulainya pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reg ke 100 Kodim 0715/Kendal TA. 2017,  di Dukuh Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.
Kegiatan pegecoran jalan dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Jungsemii. Pegecoran jalan sasaran fisik utama, dengan panjang 1.550 meter, lebar 3 meter dan tinggi 15 cm, dipimpin langsung oleh Kapten Arm Eko Setio Budi yang merupakan Perwira tertua sekaligus pejabat pelaksana harian Kasdim 0715/Kendal, yang didampingi Perwira-perwira lain seperti Danramil Cepiring, Pasiter, Pasilog, Pasiintel dan Danunit Intel. Para Perwira itu ikut membantu dan memberi motivasi kepada Satgas dan warga yang ikut terjun dalam kegiatan TMMD.
Kegiatan pegecoran jalan ini adalah hari  Kamis yang  bertepatan dengan hari libur  Nasional, akan tetapi tidak mengurangi kesemangatan kerja para Satgas dan warga masyarakat. Kita prajurit untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, mari kita bantu warga untuk bekerjasama demi kepentingan umum, khususnya masyarakat Jungsemi dan kendal pada umumnya, walaupun hari libur harus tetap semangat dan tidak usah mengeluh, "tegas Kapten Arm Eko Setio Budi. 
Dalam kegiatan ini Kades Junsemi Bapak Dasuki beserta jajarannya juga mengerahkan warganya,  untuk membantu pengecoran sasaran fisik jalan bersama Satgas TMMD agar cepat selesai. Walau cuaca hari ini cuacanya cukup panas, maka kita harus kompak dan semangat bersama bantu bapak TNI , karena kalau sudah jadi nanti yang menikmati jalan ini adalah warga sini bukan Bapak-bapak TNI, "ujar Kades Bapak Dasuki.
Lebih lanjut Kepala Desa Jungsemi mengungkapkan rasa syukur karena pengecoran jalan dapat berjalan lancar. "Alhamdullilah pengecoran jalan berkat kebersamaan  Satgas dengan warga masyarakat yang saling baur membahur akhirnya bisa dimulai dan sudah kelihatan hasilnya dengan maksimal dan tidak ada hambatan , "tambahnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.