Dipimpin Pjs. Kasdim 0715/Kendal, Upacara Bendera Di Lokasi TMMD


Kendal - Upacara bendera di lokasi TMMD Desa Jungsemi, berlangsung hikmat, Pjs. Kepala Staf Kodim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi yang juga Wadan Satgas TMMD ke-100 memimpin langsung upacara bendera yang dilaksanakan ditempat yang menjadi program TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Senin (25/09).

Upacara Bendera setiap hari Senin yang biasanya di laksanakan di Makodim Kendal, sengaja dilaksanakan hari ini di lokasi TMMD guna mendukung pelaksanaan Pembukaan TMMD yang sesuai rencana hari Rabu tanggal 27 September 2017.

Menurut Pjs. Kasdim 0715/Kendal menjelang pembukaan TMMD yang akan di laksanakan hari Rabu mendatang, tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan dan pemasangan baliho di sekitaran lapangan tempat upacara pembukaan TMMD.

"Saya sebagai Pjs. Kepala  Staf Kodim 0715/Kendal, untuk mendukung pembukaan  program TMMD Ke-100 yang akan di buka hari Rabu mendatang, perlu adanya personil dari anggota Kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di jadikan upacara pembukaan.

Upacara bendera berlangsung dengan hikmat dan lancar, yang disaksikan oleh warga yang ada disekitar lapangan upacara, dengan petugas upacara sebagai Perwira upacara Kapten  Inf Cahyono, Komandan upacara Pelda Sarno, pengibar bendera dan pengucapan Sapta Marga dari Koramil 14/Limbangan, turut hadir seluruh  Perwira jajaran Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.