Dirikan Tenda, Satgas TMMD Bisa Istirahat Dengan Teduh


Kendal - Menjelang pembukaan   TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung,  berbagai macam kesiapan telah di lakukan seperti halnya yang di lakukan anggota Kodim 0715/Kendal secara bersama-sama mendirikan tenda di area yang jauh dari pemukiman warga Desa Jungsemi (22/09).
Tidak cuma sampai di situ anggota juga melaksanakan pembersihan dan mempersiapkan kelengkapan dalam mendukung pelaksanaan upacara pembukaan TMMD yang akan dipimpin langsung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di lapangan Dusun Kemuning Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.
Di area TMMD yang letaknya di ujung Desa bibir pantai utara bila menjelang siang cuaca sangat panas untuk itu harus ada tempat berteduh untuk istirahat, sholat dan makan disaat siang hari karena jumlah pekerja nantinya sebagian besar dari satuan yang sudah di tugaskan. Pandangan masyarakat di pasangnya tenda sangat antusias karena bisa berkumpul berbagi atau ngobrol-ngobrol bahkan bisa untuk melepaskan lelah dari sengatan sinar matahari bahasa pendeknya leyeh-leyeh karena jauh dari pepohonan yang rindang.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.