Disiplin Administrasi Dalam Pelaksanaan TMMD



Kendal - Dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,Disiplin administrasi sangat-sangat perlu di perhatikan jangan dikira keluar masuk material TMMD Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi tidak terkontrol atau semrawut. Kondisi yang ada, justru sebaliknya. Semua jenis material yang masuk maupun yang keluar untuk dipakai bekerja, ter administrasi secara rapi,Pengawasan dan pengontrolan dalam pengadministrasian telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dengan dibantu oleh salah seorang pamong desa setempat,ungkap Kapten Cba Sumardi Pasilog Kodim 0715/Kendal.

Pasilog, menambahkn "saya sudah menunjuk salah satu orang untuk membantu jalannya pengawasan matrial tersebut yaitu Serda Norman Bintara pembina Desa Jungsemi,Anggota Koramil 05/Cepiring salah seorang Anggota Satgas Reguler Ke-100, yang di tunjuk langsung setiap harinya membatu melakukan tugas dan tanggung jawab memantau keluar masuknya material yang di gunakan untuk TMMD".

Semua teradministrasi dengan rapi, baik barang yang datang maupun barang yang keluar. Apakah itu pasir, batu alat peralatan, yang terutama semen, jumlah semen yang di gunakan setiap harinya harus di hitung, semua ini kami lakukan agar nanti di proses pertanggungjawabannya juga jelas dan hasil dicapai juga bisa maksimal dan sukses di akhir kegiatan TMMD Reguler ke-100.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.