DORONGAN MATERIAL TMMD TETAP BERJALAN



KENDAL - Pendistribusian atau dorongan material menuju ke sasaran tak kunjung berhenti meskipun hari ini Selasa 26 September 2017 pengerjaan rabat beton Pra TMMD istirahat.

Komandan Ramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko mengatakan, "material ini berkaitan dengan proses penegerjaan atau hal yang utama dalam menunjang terselesainya pekerjaan sasaran, sehingga apabila kami mendapat laporan material akan habis kami langsung lancarkan dorongan menuju sasaran yang sudah mulai habis bahannya," tegasnya. (26/09)

Pendorongan material tadi pagi sekitar pukul 08.30 wib sudah dilaksanakan. Tempat pengambilan material menuju sasaran tidak terlampau jauh, sehingga material dapat terdorong dengan cepat.

Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg ke 100 resminya belum dibuka, tapi proses pengerjaanya melalui tahap Pra TMMD sudah berjalan 1 pekan dan sampai dengan saat ini belum adanya kendala yang dapat menghambat pekerjaan sasaran fisik. Semua sasaran fisik juga sudah memperlihatkan wujudnya dalam hal ini sudah mencapati rata-rata 25% dalam penggarapannya.                                               

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.