Dua Item Pekerjaan Fisik Mulai Disentuh Pada Pra TMMD



Kendal - Sesuai jadwal perencanaan, PraTMMD Reguler ke100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal mulai dilaksanakan. Untuk tahap awal, dua item pekerjaan mulai disentuh dikerjakan oleh Anggota TNI dan Masyarakat, yakni pemecahan batu untuk bahan pembuatan  jalan dan pembuatan talud kedua pekerjaan tersebut berada di  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Sebanyak 60 orang yang merupakan gabungan dari TNI dan warga setempat tampak berbaur memulai dua pekerjaan fisik tersebut. Direncanakan, meski ini proyek TMMD, jam kerja pengerjaan proyek fisik seperti layaknya pekerjaan proyek pada umumnya, yakni dimulai pukul 07.50 WIB dan sampai dengan selesai pukul 16.00 WIB.

Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf M. Subkhan menjelaskan, bahwa jam kerja di pra TMMD ke 100 tersebut dimaksudkan untuk mengejar target yang harus dirampungkan sesuai rencana. ''Namun demikian di hari pertama hanya setengah hari. Untuk selanjutnya jam kerja seperti layaknya proyek umum,'' jelasnya.

Warga masyarakat Desa Jungsemi sangat antusias membantu mengerjakan talud tersebut sebab ketika musim hujan mengkhawatirkan, sehingga warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal berharap agar segera selesai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.