Gelar Bazar Saat Pembukaan TMMD Reguler Ke100



Kendal - Dalam rangkaian pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 TA. 2017 mengadakan Bhakti Sosial Pasar Murah bertempat di lapangan  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Rabu (27/9).

Kegiatan ini terlaksana dengan harapan dapat membantu warga sekitar. Bazar tersebut menjual sembako murah yang terdiri dari gula, minyak goreng,  mie instant, kecap, margarim dan lain-lain.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakannya bazar sembako murah ini mudah-mudahan warga kurang mampu yang ada di wilayah ini dapat terbantu kebutuhan sehasi-harinya, karena mereka perlu perhatian khusus dari berbagai kalangan baik instansi pemerintah maupun swasta, ujarnya.

Masyarakat setempat antusias sekali untuk datang dan membeli berbagai jenis sembako yang disediakan. Ini terbukti, setelah kegiatan pemotongan pita tanda dibukanya bazar, warga rela berdesak-desakan untuk segera membeli. Dengan waktu yang sangat singkat, barang-barang yang dijajakan telah habis terjual.

Ibu indah (35),  salah satu warga Desa Jungsemi merasa senang sekali dengan adanya pasar murah tersebut, karena  hal semacam ini meringankan beban ekonomi keluarga.  Berharap instansi pemerintah dan pihak swasta akan sering mengadakan pasar murah seperti ini dilain kesempatan, unkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.