Gerobak Alat Sederhana Tapi Sangat Berguna Dalam TMMD



Kendal - Jangan disepelekan keberadan alat konvensional berupa gerobag di dalam Rangka penyiapan Lapangan  untuk upacara pembukaan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal serta  sejumlah sasaran fisik Saat Pra TMMD Reguler Ke - 100 Kodim 0715/Kendal. Terbukti, dengan gerobak yang di tarik oleh anggota satgas itu cukup membantu pekerjaan  anggota Satgas TMMD dan warga Desa Jungsemi untuk membuang batang pohon jagung  dalam penyiapan lapangan.

''Tidak seberapa kalau bentuk alat gerobag itu. Hanya saja perannya di TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal  di Desa Jungsemi ini cukup besar. Baik di pembangunan jalan yang akan di cor ataupun untuk mengangkut barang lainnya, jelas Danramil Cepiring , Kapten Kav  Jatmiko yang menjadi penanggung jawab  pelaksanaan TMMD Reguler Ke 100 di Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Pembukaan TMMD Reguler Ke-100 di Desa Jungsemi tinggal beberapa hari lagi persiapan sarana dan prasarana terus di kebut dan di lengkapi supaya dalam pelaksanaannya tidak ada kendal yang berarti.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.