Go Green TMMD Kodim Kendal

             
​  

Kendal - Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada pembukaan TMMD yang di selenggarakan oleh Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung ialah penanaman pohon. Pohon merupakan salah satu mahluk hidup yang dapat menyelamatkan bumi kita dari pemanasan global. Pohon mempunyai banyak manfaat yang dihasilkan salah satunya adalah menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen sebagai udara untuk kita bernafas. Untuk itu sangatlah penting untuk kita menanam pohon dan sekaligus kita ikut berpartisipasi dalam menyelamatkan lingkungan dan bumi kita ini.

Di Indonesia sendiri sudah banyak organisasi penyelamat lingkungan dan pembawa pesan hijaukan bumi kita atau "Go Green". Kita juga sebagai mahluk hidup ikut serta berpartisipasi dalam menanam pohon.  

Pada pembukaan TMMD reguler ke 100 ini salah satu acara setelah pelaksanaan upacara  adalah penanaman pohon dan salah satu pohon yang ditanam oleh asisten pemerintahan dan kesejahtraan rakyat Propinsi Jawa Tengah oleh Bapak Joko Pramono adalah pohon Mahoni, pentingnya menanam pohon dan cara mudah untuk  menyelamatkan lingkungan dengan hanya menanam pohon. One Man One Tree. begitulah yang dikatakan Bapak Joko pada media.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.