GONG DITABUH TANDA TMMD KENDAL RESMI DIBUKA



KENDAL – Perhelatan karya bhakti TNI telah resmi dibuka di Kendal, program ini adalah program pemerintah. Dan  upacara pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 100  tahun 2017 Kodim 0715/Kendal dengan tema "Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat" di lapangan sepakbola Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Rabu (27/09/2017)

Pejabat Komandan upacara dijabat oleh Danramil 02/Patebon, Kapten Inf Sudiatmoko dan Inspektur upacara oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Propinsi Jawa Tengah yang mewakili Gubernur yang berhalangan hadir. Sedangkan dari Kodam IV/Dip, diwakilkan oleh Irdam yaitu Kolonel inf Murlin Maryadi. Sedangkan dari Kendal sendiri semua Forkopinda bisa hadir.

Peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Kendal, Linmas, Banser, Kokam serta Perangkat Desa Sekecamatan Kangkung.

Selesai upacara dilanjutkan penanaman pohon secara simbolis olehg inspektur dan pejabat undangan serta Forkompinda Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.