GOTONG ROYONG BANGUN DESA PERBAIKI INFRASTRUKTUR DALAM TMMD REG KE 100



KENDAL - Masyarakat kini mulai merasa lega lantaran Desanya sudah tersentuh pembangunan, mulai dari infrastruktur sampai dengan fasilitas umum lainnya, kegiatan ini bertempat di Dukuh Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Jum'at (29/9).

Dalam kesempatan ini kegiatan kebersamaan Rakyat dan TNI saling membaur satu sama lain guna menyelesaikan pengerjaan berupa pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter. Hingga saat ini pembangunan pengecoran kini baru mencapai 250 meter.

Mashuri (50) salah seorang warga Desa Jungsemi mengatakan, "Saya merasa senang jalan  menuju sawah diperkeras atau dicor sehingga kalau pergi disawah tidak becek lagi dan mudah dalam membawa hasil sawah kerumah, sudah sejak lama saya impikan adanya perbaikan jalan tersebut, Alhamdulillah sekarang sudah terwujud, terimakasih bapak TNI," katanya.

TMMD Reguler ke 100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung ini berlangsung hingga 26 Oktober 2017 mendatang, namun semangat warga dan TNI bersatu membangun desa tampak masih cukup semangat, hal ini terlihat saat warga dan TNI mengoperasikan mesin molen alat pengaduk material yang digunakan sebagai sarana kelancaran proses pengerjaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.