Guna pemerataan pembangunan TNI lakukan TMMD



KENDAL - Kodim 0715/Kendal bersama pemerintah Kabupaten Kendal menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 guna pemerataan pembangunan khususnya bagi masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal. Rabu (26/9).

Sampai saat ini pekerjaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono selaku Dansatgas TMMD mengatakan, "bukan hanya pengecoran jalan saja yang dilakukan TNI bersama Pemkab Kendal, melainkan beberapa pembangunan juga di laksanakan di wilayah tersebut," ungkapnya.

Masyarakat Desa Jungsemi bersyukur oleh bapak tentara(TNI) dalam pelaksanaan TMMD utamanya untuk membantu mempercepat pembangunan baik fisik maupun non fisik yang strategis dan masyarakat mendasar dengan semangat kemanunggalan TNI yang hadir untuk rakyat.

"Kami selaku Kepala Desa Jungsemi merasa bangga dan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0715/Kendal yang dengan sukarela mengorbankan tenaganya buat desa kami," ungkap Dasuki penuh rasa bangga.

Seperti keinginan dari komando atas program TMMD reguler ke 100 TA. 2017 yang dilaksanakan sejalan dengan visi pemerintah yaitu, terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, berpandangan gotong royong.                                               

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.