Gunakan Mesin Pemotong Rumput Untuk Mempercepat Target



Kendal - Pembukaan TMMD Reguler 100 rencana akan di buka tanggal 27 September 2017 di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Anggota TNI bersama masyarakat memfokuskan kegiatan untuk pembenahan lapangan Desa Jungsemi yang akan di gunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD nanti.

Segala daya dan upaya di kerahkan untuk membuat lapangan tampil menawan. Mulai dari pembersihan lapangan, meratakan tanah, memotong rumput sampai dengan pemasangan spanduk dan umbul-umbul di sekitar lokasi.

Di karenakan lapangan cukup luas, anggota TNI mengerahkan mesin pemotong rumput untuk mempercepat kegiatan. Karena selama beberapa hari ini mereka menggunakan sabit untuk memotong rumput akan tetapi hasilnya belum maksimal. Terlebih waktu pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Kangkung udah di depan mata.

"Kami mendapatkan pinjaman mesin pemotong rumput. Ini benar-benar sangat membantu dalam mengejar target kerjaan, mereka secara bergantian memotong rumput dan yang lainnya menyapu membersihkan rumput yang terpotong." jelas Danramil 05/Cepiring, Kapten Kav Sujatmiko saat memimpin kerja bakti di lapangan Desa Kangkung kemarin, Sabtu (23/09). "Karena kita memotong rumput dengan menggunakan mesin, hasilnya pun sangat rapi sehingga lapangan Desa Kangkung terlihat bersih dan indah." tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.