Guyup Rukun Di TMMD Jungsemi



KENDAL - Rehat sejenak setelah beraktivitas akan membuat tubuh kita menjadi lebih segar. Begitulah pemandangan di TMMD Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kamis (28/09).

Disela istirahat mereka saling bertukar pikiran, bercerita tentang hidup ini. Kedekatan antara Babinsa dengan warga akan terjalin erat, lewat komunikasi yang saling mengerti dan saling memahami serta tidak terkesan menggurui. Pada kesempatan itu  Babinsa Jungsemi Serda Norman menggugah semangat warga agar tetap semangat dalam TMMD karena semua yang dikerjakan demi kepentingan bersama. Kami disini akan siap membantu Bapak-bapak sekalian, semoga semua berjalan sesuai rencana.

Harapan masyarakat kalau bisa tahun depan diadakan lagi TMMD Pak, sambil tersenyum Pak Norman menjawab, ya tidak bisa to harus gantian biar merata pembangunan, kan masih ada Desa lain yang mungkin kondisinya masih belum maju Bapak-bapak,! yang penting apa yang sudah dikerjakan ini bisa sama-sama kita rawat biar masa pakainya lama,  besok-besok kalau ada kerusakan ya harus diperbaiki sama -sama tutur Pak Norman, kemudian mengajak masyarakat untuk kembali bekerja. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.