Harapan Di TMMD Reguler Ke 100

  

Kendal - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi Jawa Tengah membuka secara resmi TMMD ke-100, Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal serta melakukan penanaman pohon secara simbolis didampingi Dandim 0715/Kendal, Bupati, Kapolres dan Forkompinda Kabupaten Kendal, Rabu (27/9).

Pada kesempatan itu beliau menyampaikan harapannya, menurut beliau sejak awal adanya TMMD sampai dengan saat ini yang ke 100, pelaksanaan TMMD berupa fisik dan nonfisik, beliau berharap, meningkatkan kehidupan masyarakat daerah, meningkatkan rasa gotong-royong, supaya masyrakat Desa lebih berinovasi dan tentunnya dapat memenuhi harapannya.

Dengan dibuatnya jalan supaya mempermudah dan mempercepat roda perekonomian, dibuatkan saluran irigasi supaya sawahnya bagus, jembatan mempermudah akses antar desa, ke desa atau desa ke kabupaten sehingga mereka dapat berhubungan lebih cepat .selain program fisik ada juga program nonfisik melalui penyuluhan penyuluhan seperti penyuluhan kesehatan, kamtibmas, ketenaga kerjaan, pertanian, perkebunan dan sebagainya, sehingga nanti dapat meningkatkan, menggerakan partisipasi rakyat meningkatkan  hasil pertanian.

Dan pelaksanaan TMMD reguler ke 100 juga dilaksanankan di 3 Kabupaten dan 1 Kotamadya, diantaranya Kabupaten Brebes, Wonosobo dan Kendal, serta Kota Surakarta. Selain TMMD reguler ada juga TMMD Sengkuyung yang dibuka serentak hari ini. Beliau juga menjelaskan Bapak Wakil Gubernur menghadiri di Brebes, Pak Sekda di Solo dan saya disini, ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Propinsi Jawa Tengah Bapak Eddy Djoko Pramono.SH.MM.MH.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.