Harapan Warga Untuk Ketemu Dandim


Kendal - Kebahagiaan tampak diraut wajah Bapak Kemisin warga Rt 02 Rw 01 Dusun Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal ini tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Menyusul adanya program TMMD yang sudah memasuki masa Pra TMMD saja sudah mulai terlihat hasilnya.
''Kebahagiaan keluarga kami jg terasa dengan hadirnya Bapak-bapak TNI yang katanya Satgas TMMD . Impian kami yang sudah lama untuk merasakan jalan bagus akhirnya terwujud dan semua ini berkat adanya TMMD Reguler ke 100 Kodim Kendal,'' ungkap Kemisin dengan terbata-bata yang sudah memasuki umur 70 tahun.

Dia mempunyai rencana ingin ketemu Dandim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, sekedar mengucapkan terima kasih. ''Entah bagaimanapun akan saya tempuh" katanya. Dan do'a Bapak Kemisin ini rupanya dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, pada kesempatan itu datang pada saat Dandim berziarah ke kompleks makam Kemangi yang berada tidak jauh dari lokasi TMMD, beliau sempat bersalaman dan berbincang-bincang dengan Dandim 0715/Kendal, Selasa (19/09).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.