Hilir Mudik Petani Tembako Jungsemi, Hiasi Pra TMMD



Kendal - Sarminah (40) salah satu warga Rt 01 Rw 03 Desa Jungsemi dalam  kesehariannya  merupakan Petani Tembakau selalu rutin melintas dilokasi jalan yang akan di rabat beton. Sarminah mengungkapkan, sangat senang dan berterima kasih karena Jalan lintasan yang selalu dilewati akan dibangun dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang dikerjakan oleh Kodim Kendal di Desa kami.

Pembuatan rabat beton jalan sepanjang (1,550 x 2,5) sudah dimulai sejak sepekan lalu yang dikerjakan oleh Satgas Pra TMMD Kodim Kendal bersama warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung dan sudah mencapai kurang lebih 300 meter, sebagai bahan materi Uji coba sebelum Satgas TMMD datang,' ungkap Pasiter Kapen Inf Subkhan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Pasiops Kapten Inf Widodo, dengan hasil uji coba yang sudah diketahui niscaya akan tahu pekerjaan rabat beton ini, dengan waktu pengerjaannya selama kurang lebih satu bulan, semoga tidak ada kendala dilapangan sehingga target bisa tercapai 100 persen,"tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.