Hilir Mudik Silih Berganti Dump Truk Pembawa Material TMMD


Kendal - Dump Truk pembawa material hilir mudik silih berganti itulah pemandangan di lokasi TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal agar dalam pelaksanaannya  sesua  target  yang diingikan, walaupun laju mobil  begitu pelan mengingat jalan masih terjal kalau tidak  hati hati bisa  terperosok karena pinggir jalan adalah  persawahan.
Untuk kelancaran dalam pendistribusian material TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko memantau secara langsung kendaraan truk yang membawa material ke lokasi TMMD di Desa Jungsemi  Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal, Satu persatu Dump truk pembawa material diperiksa oleh Danramil. Ini bertujuan untuk mengetahu jenis material yang datang dan jumlah serta kualitas dari material tersebut agar pembangunan sasaran TMMD dapat berhasil dan berkualitas baik.
"Kita cek seperti ini disamping untuk ketertiban administrasi juga supaya pendistribusian material dapat berjalan dengan baik sehingga tidak terjadi kesalahan material yang dapat mengganggu jalannya kegiatan TMMD." jelas Danramil.
Secara keseluruhan, kegiatan fisik dan  non fisik tersebut  diharapkan dapat menciptakan perubahan luar biasa bagi masyarakat dan sejatinya TNI akan selalu bersama rakyat. Dalam   konteks kepentingan kemanunggalan, TNI-Rakyat senantiasa berupaya mengotimalkan program TMMD sebagai  langkah nyata mewujudkan harapan masyarakat, sehingga TNI selalu mencintai dan  dicintai rakyatnya. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.