Hotel Satgas TMMD Reguler Kodim 0715/Kendal Berdiri Tegak



Kendal – Jelang pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, segala persiapan sudah mendekati 100 %. Salah satu  hunian yang tidak kalah penting dalam kegiatan TMMD adalah mendirikan tenda pasalnya, di area inilah nanti, tempat melakukan kegiatan pengecoran jalan jauh dari pemukiman kampung serta pohon rindang.

Sementara, untuk lokasi tenda yang laen  juga sudah ditentukan dengan kriteria dan segala pertimbangannya yaitu ditepatkan di sebelah rumah Bapak Kades Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang tidak jauh letaknya antara Sub Pos Kotis di titik nol sasaran, tidak jauh pula dari lokasi fisik maupun non fisik. Sementara untuk peralatannnya, saat ini terus dipersiapkan.

Dari pantauan dilapangan,  perlengkapan untuk tenda Satgas TMMD Reguler ke-100 sudah mencapai 90%. Menurut Serma Kamsani  (Bamin Log Kodim 0715/Kendal), Jika masih membutuhkan selanjutnya akan segera di dirikan lagi masalah tenda.

"Pada prinsipnya tenda hunian Satgas TMMD Reguler Ke-100 sudah  siap semua untuk alat perlengkapan dan lainnya, hanya saja masih perlu pengecekan ulang dan tempat untuk mendirikan tenda tersebut" ungkap Serma Kamsani selaku Bati Log.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.