Hunian Satgas TMMD Reg 100 Kodim Kendal


Kendal - Penjelasan Babinsa Desa Jungsemi Serda A. Norman kepada Perwira Seksi Operasi Kodim 0715/Kendal Kapten Infanteri Widodo, tentang penempatan pasukan Satgas TMMD Reg 100 Kodim Kendal yang akan di tempatkan di rumah  warga Desa Jungsemi salah satunya yaitu rumah Bapak Muhammad (46) di Desa Jungsemi Rt 03 Rw 03 Kecamatan Kangkung.
Semua perlengkapan baik tempat tidur, logistik, maupun tempat MCK (mandi cuci kakus) sudah siap semua untuk di tempati sebanyak 10 orang  tinggal menunggu pasukan datang" kata Babinsa Desa Jungsemi Serda A.Norman.
Hal serupa juga  disampaikan  oleh Bapak Muhammad (46 ) selaku tuan rumah, "kami sudah siap Pak Babinsa rumah kami untuk di tempati selama TMMD ini dan kami juga sudah di beritahu oleh Bapak Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki," tuturnya.

Dengan dintempatkannya pasukan Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal di rumah-rumah warga Desa Jungsemi yang sudah ditunjuk, selain lokasinya yang dekat dengan tempat lokasi pekerjaan TMMD, maksud lain yaitu untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat sekitar Desa tersebut, karena TNI juga dari rakyat maka harus ada di tengah-tengah rakyatnya." ungkap Dandim Kendal di sela - sela kunjungannya di tempat lokasi yang akan diselenggarakanya  TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.