Intip anak SD 03 Jungsemi di lapangan TMMD Kodim Kendal



Kendal - Antusiasme warga sekitar yang ada di seputaran Lapangan sepak bola Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung untuk ikut serta dalam penyiapan tempat guna pagelaran Akbar pada upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg ke - 100 yang akan dilaksanakan di Desa Jungsemi oleh Kodim 0715 Kendal pada hari Rabu tanggal 27 Saptember 2017.

Nampak Kapten Inf Harmanto sebagai perwira Koordinator penanggung jawab Kesiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara tersebut. Diharapkan bahwa semua kegiatan dapat berjalan lancar karena melibatkan masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. (26/9).

Tidak ketinggalan sosok anak kecil Zakky (7) yang sedang melihat kesibukan dalam rangka penyiapan perlengkapan untuk Upacara yang ada di lapangan dekat dengan tempat Sekolah SD nya, bersama temanya terlihat dia juga ikut memasang bendera umbul-umbul yang menghiasi di Lapangan Jungsemi.

Sementara Babinsa Desa Jungsemi Serda A Norman mengecek segala sesuatunya yang masih kurang bagus, seperti mengatur jarak untuk pemasangan umbul-umbul, kebersihan Lapangan ,semua sudah siap 100 persen. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.