Iring-Iringan Mobil Angkut Material TMMD


Kendal - Dalam pantauan kami, berjejer mobil iring-iringan dump truk dengan klakson telolet yang pernah tenar di  waktu itu yang membawa material pasir ke lokasi TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal, tak hayal membuat perhatian  menyenangkan bagi anak-anak kecil yang melihatnya "Hore... !! Hore...!! teriak salah satu anak kecil Rifki (5) yang rumahnya kebetulan berada tepat di ujung jalan lokasi lewatnya dump truk tersebut.
Babinsa Desa Jungsemi Serda A. Norman bersama Kades Desa Jungsemi Bapak Dasuki juga berada di lokasi jalan yang untuk melintas dump truk itu guna mengatur penempatan matrial yang akan diturunkan di lokasi TMMD tersebut, " lanjut Pak Sopir nanti diturunkan dititik patok 1.500 meter " tegas Babinsa.

Kesibukan lainya yang dilakukan oleh anggota Kodim 0715/Kendal yaitu penyiapan segala sesuatunya untuk kelancaran proses pelaksanaan TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapten Kav Jatmiko selaku Perwira pengawas (Pawas)  Kodim 0715/Kendal, yang bertugas mengawasi pelaksanaan TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal yang akan dilaksanakan nantinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.