Istirahat Kerja Buat Moment Komsos Satgas TMMD



Kendal - Wujud kebersamaan TNI dan Rakyat terlihat jelas dalam program TMMD Reguler ke-100  wilayah Kodim 0715 Kendal.Hal ini dilihat usai pengerjaan sasaran fisik TMMD di wilayah Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Waktu Istirahat setelah  mengerjakan sasaran fisik yang berupa pengecoran jalan,para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715 Kendal  bersama masyarakat Desa Jungsemi  menikmati snak dan minuman ala kadarnya  yang sudah di siapkan di tenda pleton.

"TNI berasal Rakyat dan harus menyatu dengan Rakyat.karena tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apanya," makanya kami selalu mengedepankan komsos untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat Desa Jungsemi karena dengan Moment TMMD inilah tidak ada salahnya memanfaatkan untuk lebih mengakrabkan dengan masyarakat Desa Jungsemi Ungkap Sertu Magfurin Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim Kendal.

"Anggota Satgas menginap di rumah rumah warga yang dekat dengan sasaran fisik TMMD Reguler Ke-100 agar bisa berbaur bersama masyarakat dimana sasaran fisik dikerjakan serta anggota Satgas bisa  komsos setiap saat baik pagi, siang maupun malam hari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.