Istirahat Sejenak Di Saat Molen Rewel



Kendal - Pelaksanaan kerja bhakti untuk membuat jalan persawahan penghubung antar desa  hampir tidak ada selang waktu untuk beristirahat, warga dan TNI selalu mengejar target supaya cepat selesai dan dapat digunakan jalannya nanti.

Dalam kurun waktu sehari mulainya pengecoran anggota TNI dan warga masyarakat selalu memacu dalam pengecoran, sehingga kita lihat hasilnya sudah lumayan, karena target yang di alokasikan pengecoran jalan kurang lebih 1.900 meter sehingga dari Dansatgas Letkol Czi Hendro Edi Busono, diharapkan harus tetap semangat.

Di waktu pelaksanaan kegiatan pengecoran, tiba-tiba bunyi molen berhenti. Teryata molennya rewel. Disaat seperti ini dimanfaatkan warga dan anggota TNI yang sedang melaksanakan kerja bhakti untuk istirahat sejenak, sambil menunggu molen selesai diperbaiki oleh teknisi. Setelah mesin molen diperbaiki, warga dan tim satgas melanjutkan kembali.

Harapannya apabila sasaran fisik yang utama sudah selesai di kerjakan maka pekerjaan yang lain tidak banyak memakan tenaga kita tinggal finising yang ringan ringan. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.