Istirahat Sejenak, Lepas Kepenatan, Satgas TMMD Lakukan Komsos



Kendal - Suasana keakraban Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal bersama warga Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung terlihat sangat dekat. Momen seperti inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya bahwa TNI Manunggal dengan rakyat sangat terjaga dan warga telah memperlihatkan betapa bangganya mereka dan sangat mencintai TNI, dengan bekerja bersama-sama dan bergotong royong dalam membangun Desa dengan slogan "Bersama Rakyat TNI Kuat".

Dijumpai pers dalam kesempatan itu, ada beberapa personel Satgas TMMD dan warga, diantaranya Serda Madjuri, Serda Junaidi, Serda Agus dan beberapa warga Desa Jungsemi yang sedang istirahat sejenak untuk melepaskan kepenatan karena saat itu memang cuaca sangat panas dan udara sama sekali belum berhembus.

Pada kesempatan yang sama salah satu personil Satgas TMMD mengatakan "Beginilah keakraban yang dijalin Satgas TMMD setiap harinya bersama warga masyarakat di Desa Jungsemi untuk bersama-sama melakukan kerja yaitu pengecoran jalan menuju arah Pantai sepanjang 1.900 meter," ungkap Serda Madjuri.                                                

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.