Jalan Ku Kini, TMMD 100 Kodim Kendal



KENDAL - Ungkapan kegembiraan Mudrikah (39) warga Rt 03 Rw 03 Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, sejak  pelaksanaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ) Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal, yang sedang berlangsung dalam pekerjaan rabat beton jalan yang menuju ke persawahan miliknya,"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak-bapak TNI yang sudah bekerja membuat jalan cor, ungkapnya kepada awak media di lokasi TMMD tersebut. (30/9).

Pekerjaan sasaran fisik jalan rabat beton yang dibangun Satgas TMMD 100 Kodim Kendal di Desa Kami sepanjang (1.550x3) adalah wujud perhatian Pemerintah Pusat dan Daerah serta TNI dalam membangun kemajuan desa yang ada di wilayah Kecamatan Kangkung khususnya di Desa Jungsemi, maka semua warga harus ikut serta dalam mensukseskan program tersebut,"Jelas Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki kepada warga Desa Jungsemi.

Sementara Komandan Koramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko yang kebetulan sebagai Perwira Pengawas TMMD menuturkan, tidak hanya pekerjaan rabat beton saja yang digarap, pembuatan Jamban untuk  sepuluh warga tidak mampu Desa Jungsemi, pembuatan gorong-gorong, pembuatan jembatan Irigasi, serta rehap Poskamling, semua kegiatan tersebut sedang berlangsung hingga tanggal 26 Oktober nanti.

Hal serupa juga dijelaskan Pasi Ops Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Widodo, beliau menambahkan,"Dengan semangat gotong-royong TNI anggota Satgas TMMD Kodim Kendal dan warga Desa Jungsemi,"Semoga dengan target selama satu bulan penuh tersebut, akan tercapai 100 persen baik yang di sasaran fisik dan sasaran non fisik.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.