Jelang Pembukaan TMMD, Kecamatan Kangkung Mulai Berbenah



Kendal – Minggu (24/09) Kantor Kecamatan Kangkung salah salah satu route yang akan dilewati para tamu yang akan hadir untuk upacara pembukaan TMMD reg ke 100, diantaranya adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Bapak Gubernur rencananya akan memukul Gong Tanda dibukanya TMMD Regular ke 100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, pada Rabu (27/09) mendatang.

Camat Kangkung Slamet Riyadi S.Sos (56) mengatakan "Untuk menjamin kenyamanan para tamu, jalan menuju Desa jungsemi yang melewati Kantor Kecamatan akan saya perbaiki dan di perlebar"  saya sudah berkordinasi dengan Dinas PURR Kabupaten Kendal untuk mendukung kelancaran even akbar yang berada di wilayah Kecamatan Kangkung," ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPTD PU Kecamatan Kangkung Bapak Suwanto yang juga mewakili Kadinas PU Kab. Kendal menyampaikan dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal. Dinas PU Kabupaten Kendal dan UPTD PU Kecamatan Kangkung melaksanakan pembersihan jalan menuju ke lapangan tempat Upacara pembukaan dan perbaikan jalan berupa pengaspalan/penambalan jalan yang sudah rusak/berlubang." tandasnya.

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, tampak sebuah alat berat sedang bekerja meratakan tanah,    tanda diperlebar jalan, jalan yang berlubang juga sudah mulai di tambal di sepanjang jalan menuju Desa Jungsemi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.