Jelang Pembukaan TMMD Reg Ke 100, Lapangan Jungsemi Perindah Diri



Kendal – Lapangan adalah syarat mutlak untuk penyelenggaraan Upacara pembukaan TMMD, untuk itu atas perintah Komandan Kodim 0715/Kendal, memerintahkan kepada Komandan Koramil (Danramil) 05/Cepiring untuk segera menyiapkan dan membersihkan lapangan untuk even besar, yaitu Upacara Pembukaan TMMD Regular ke 100, Kodim 0715/Kendal. Tepatnya di Dusun Kemejing Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Minggu (24/09).

Upacara pembukaan TMMD Reguler ke100 yang bakal digelar 27 September mendatang menjadikan masyarakat di tiga Dusun tersebut bersepakat untuk bergotong-royong bersama Tim Satgas TMMD membersihkan sampah-sampah yang menumpuk di sejumlah sudut lapangan akibat banyaknya daun-daun kering yang jatuh dari pohon.

"Kami bersama-sama bergotong-royong dengan seluruh warga berbenah diri, membersihkan sampah daun dan ranting dan ranting sekaligus menebang pohon sebagai persiapan upacara pembukaan TMMD Reguler sekaligus ungkapan kami yang sangat senang atas ditujuknya desa kami sebagai lokasi TMMD Kodim Kendal," terang Subono, salah satu warga Kemejing.

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, sangat terlihat TNI dan warga yang begitu kompak dan saling bergantian mengendong menyabit rumput, memotong dahan dan bersama-sama membakar sampah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.