Jelang Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke100 Babinsa Lakukan Persiapan



Kendal - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 TA. 2017 di lapangan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal seorang Bati Tuud Koramil 02/Patebon bersama Babinsa dari jajaran Kodim 0715/Kendal, telah semangat menyiapkan tempat untuk papan baliho dan TMMD Reguler secara resmi akan dibuka hari Rabu (27/09) berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat yang turut menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi.

Bati Tuud Pak Ahmadi dari Koramil 02/Patebon beserta Babinsa lainnya sedang menunggu persiapan pelaksanaan upacara dengan melakukan antara lain pemasangan papan baliho, umbul-umbul, tenda tamu, tempat irup, pemotongan rumput, latihan pentas seni, bazar dan kegiatan lainnya.

Pelaksanaan persiapan kata Bati Tuud Pak Ahmadi juga dibantu warga Desa Jungsemi yang sangat senang dan gembira dengan adanya TMMD Reguler ke-100 berada di Desanya dan warga seluruhnya berdatangan menuju kelaparan untuk membantu para TNI dari Kodim 0715/Kendal dan jajarannya.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.