Jelang Upacara TMMD, Staf Ter Kodim Kendal Kerja Sampai Larut Malam



Kendal - Sedari pagi buta hingga terbenamnya sang mentari, para anggota Staf Ter yang dipimpin oleh Pasi Ter Kapten Inf Subkhan terus melakukan pembenahan dan siapkan kelengkapan yang diperlukan dalam upacara pembukaan TMMD Reg Ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. Khususnya yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya. Diharapkan agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun.

Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung adalah tempat digelarnya kegiatan TMMD Reg tersebut diatas yang hanya menunggu sang mentari kembali terbit Rabu (27/9).

Ditempat Kades Jungsemi Bapak Dasuki, Kapten Inf Subkhan beserta jajarannya masih melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan dan berbagai kegiatan kordinasi lainnya.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras yang tanpa mengenal rasa lelah, semua tugas dan tanggung jawab yang berkaitan dengan tugasnya sudah bisa kelar semua," ucap Kapten Subkhan.

Disampaikan juga rasa terima kasih kepada seluruh anggota jajarannya yang sudah dengan susah payah menyukseskan kegiatan tersebut".tambahnya."Lemah teles,Gusti Allah sing bales". gumamnya.                        

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.