"Jiwa Korsa" Warga Dan Satgas TMMD Ke-100



Kendal - SebelumTMMD Reg ke-100 2017 di wilayah Kodim 0715/Kendal sejumlah personil dari jajaran TNI bersama sama warga Jungsemi berbaur jadi satu gotong royong dalam kegiatan pra TMMD. kegiatan ini dimaksud agar menambah erat hubungan TNI Rakyat agar tercapai target sasaran fisik tepat waktu.

Danramil 05/Cepiring Kapten inf Jatmiko menjelaskan bahwa dengan dimulainya pra TMMD praktis sejumlah personil TNI dan warga saling bahu membahu mengerjakan sasaran fisik sebagai tujuan utama selain sasaran tambahan yaitu jambanisasi.             

Melalui Pasiter Kodi Kendal Kapten Inf M. Subkhan, pembangunan fisik TMMD ke-100 2017 dilaksanakan di Desa Jungsemi karena kegiatan fisik di prioritaskan bagi masyarakat pinggiran sekiranya sangat membutuhkan dan dapat perhatian dari pemerintah setempat guna menunjang akses perekonomian warga setempat, Ujar Pasiter.

Selain sasaran fisik juga dilaksanakan sasran non fisik nantinya yang materinya bisa bermanfaat dan berguna bagi warga Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal khususnya." Lanjutnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.