Kades Apresiasi TMMD Reguler Ke 100 Kodim Kendal



Kendal - Kehadiran Satgas TMMD reguler ke 100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Desa yang menjadi sasaran  kegiatan tersebut, seperti halnya yg diungkapkan oleh kepala desa(pak dasuki). Jeng semi, kangkung kabupaten kendal saat di konfirmasi dilap angan sambil menyangkut mempersiapkan lubang yaang akan ditanami pohon cemara dan disiapkan kurang lebih 300 lubang.

Pak Dasuki mengatakan, sebagai kepala desa kami sangat mengapresiasikan kehadiran satgas TMMD dalam  pembangunan sasaran fisik yang di kerjakan didesa jungsemi-kangkung yaitu pembuatan jalan, mck(jambanisasi) dan pembuatan pos kampling. Keberadaan jalan tersebut sangat dirasakan oleh seluruh warga Desanya dalam beraktifitas dan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi bagi warga.

Tampaknya pak kades bersama warga antusias sekali mempersiapkan/membersihkan lapangan, rumput dipotong, pembersihan selokan dan pembersihan sampah. Dimana nantinya untuk di laksanakan pembukaan TMMD reguler ke 100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.