Kades Jungsemi Pimpin Gotong Royong Slaber Lapangan



Kendal - Program TMMD Reguler ke 100 TA 2017 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung tinggal menghitung hari lagi . Kades Jungsemi Bapak Dasuki beserta jajaranya saling bahu membahu bersama warga dan anggota Koramil 05/Cepiring bergotong royong membersihkan Lapangan yang akan dipergunakan untuk pembukaan TMMD, (22/09).

Kades Jungsemi sangat antusias menyambut TMMD terlihat ikut bekerja bersama sama warga Dukuh Clumrit . Bpk Dasuki mengatakan gotong royong pembuatan lubang ini nantinya setelah pembukaan TMMD bakal ditanami pohon mauni dan pohon ketapang sebanyak 60 biji pohon , 15 pohon di tanam secara simbolis oleh Forkopimda.

Program TMMD Reguler ke 100 yang akan di gelar pada tanggal 27 September 2017 di Desa Jungsemi mendapat perhatian yang luar biasa.

Kades Jungsemi mengatakan dengan adanya Program TMMD ini terlaksana harapanya bisa meningkatkan tarap perekonomian warga Desa Jungsemi lantaran  hasil pertanian sangat sangat murah . Kami selaku Kades Jungsemi berharap setelah infrastruktur jalan itu dibangun oleh TMMD kami mempunyai harapan untuk menbangun dan mengembangkan wisata pantai dan wisata religi demi menunjang PAD Desa Jungsemi . Dengan adanya TMMD ini bisa menumbuhkan rasa Nasionalisme kepada warga kami sendiri yaitu warga Desa Jungsemi, itu yang paling penting menumbuhkan rasa nasionalisme.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.