Kades Jungsemi Semangat Melihat Warganya Guyub Di TMMD



Kendal – Sejak mendapat amanah menjadi Kepala Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Basuki (55) tidak mau dipandang sebelah mata. Apalagi dianggap hanya yang kerja apa adanya. ''Saya sudah komitmen untuk meneruskan perjuangan para Kades-kades pendahulu saya yang akan mensejahterakan dan menghidupkan perekonomian warga,'' ujarnya. Pelayanan, pembangunan dan keguyuban warga menjadi perhatiannya.

Sambil berjalannya waktu kesempatan itu datang dengan adanya program TMMD Reguler Ke 100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal yang ditujukan ke Desanya, dengan beberapa program sasaran fisik maupun non fisik yang sangat berpengaruh kepada warga. Khususnya adalah sasaran fisik yang mengharuskan warga untuk guyub gotong-royong saling membantu baik itu kepada anggota Satgas maupun kepada sesama warga, ajaknya.

"Saya sangat berterima kasih Kepada seluruh jajaran Kodim, terlebih kepada Dandim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono yang telah membantu terlaksananya TMMD di Desa Jungsemi dan memberi contoh kepada warga sehingga tercipta kembali keguyuban warga, walaupun kegiatan baru akan dibuka, namun semua itu sudah terlihat di Pra TMMD," ungkapnya.

Ada satu hal yang menyemangati Dasuki dalam bekerja. Yakni, saat melihat warga di Desanya guyub. ''Makanya setiap ada acara dengan warga atau warga sedang bekerja, seperti sore ini warga sedang membantu TNI menyiapkan upacara pembukaan TMMD, saya tetap ada dilapangan,'' ucapnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.