Kades Jungsemi Turut Kerja Pra TMMD


Kendal - Kades Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Bapak Dasuki (54),  mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya terkait dengan dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal di wilayahnya, Jum’at (22/09).
Kepala Desa Bapak Masduki juga mengatakan, ketika desanya terpilih sebagai lokasi dilaksanakannya TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, ia pun langsung mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat. Dirinya segera mengumpulkan aparutur ditingkat desa guna menginformasikan terkait kegiatan kemanunggalan TNI dengan masyarakat Desa Jungsemi.
Kades Jungsemi bersambut, untuk menerima niat baik dari TNI dalam membangun Desa Jungsemi seluruh masyarakat merasa senang. Dirinya pun mengajak kepada warga, tokoh masyarakat yang ada untuk membantu sepenuhnya demi suksesnya kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)Reguler ke-100 kali ini.
Saya selaku Kepala Desa siap turun tangan ikut gotong royong ke lapangan, mengeluarkan keringat Saya bersama-sama TNI dan masyarakat ikut bekerja, tandas Kepala Desa Jungsemi.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.