Kades Selalu Ada Di Tengah-Tengah Masyarakat Dan Satgas TMMD



endal - Ini tekad Kades Jungsemi, Dasuuki (55) di gelaran TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal di Desanya. ''Ini akan menjadi klimaks perjuangan saya untuk membangun Desa Jungsemi, untuk itu saya dan perangkat saya akan total,'' tandasnya.

Menurutnya, keinginan untuk ada TMMD di Desanya sudah sejak tahun 2014 lalu dan baru tahun 2017 ini akhirnya terlaksana. Kades Dasuki yang merupakan anak sulung dari delapan bersaudara itu sangat antusias menyambut gelaran TMMD dari Kodim Kendal. Sejumlah agenda sudah disusun bersama perangkat Desa, sementara ploting pengerahan massa . ''Pokoknya saya akan berbuat yang terbaik untuk warga Desa Jungsemi,'' ungkapnya.

Hal itu bisa disadari, mengingat Kades yang anak Petani itu dulunya adalah Kadus. Dalam perjalanan waktu dan memang karena dikehendaki warga masyarakat, dia akhirnya maju dalam kompetisi Pilkades Jungsemi dan terpilih. Saat ini merupakan periode pertamanya bagi Dasuki menjadi pemimpin di Desa kelahiranya. Jabatan Kadus yang ditinggalkan kini dipegang oleh adik bungsunya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.