Keakraban Babinsa Dan Warga Dilokasi Pra TMMD Reguler Ke 100


Kendal - Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) dan Warga tidak ada saling membedakan antara TNI dan warga biasa,semua sama satu tujuan ingin menyukseskan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 100 dilokasi Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Rabu (20/09).
Keakrapan yang ditunjukkan Satgas Koramil Cepiring sangatlah tepat disela-sela istirahat didalam Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 100. Dengan cara makan dan bersendau gurau tanpa membedakan salah satu pihak, momen momen seperti inilah Babinsa bisa merangkul masyarakat untuk simpati kepada TNI.

Kata Yanto (30) dalam pikiran saya Bapak bapak TNI itu kalau pakai baju doreng orangnya galak-galak, ehh....ternyata Bapak-bapak TNI itu sangatlah baik, murah senyum dan banyak bersendau gurau, bahkan kita makan bersama sama tanpa membedakan satu dengan yang lainya, saya sangat senang dan bangga mempunyai TNI seperti ini, kita kerja didalam pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama-sama dan istirahat pun bersama-sama, sukses selalu TNI dan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa kami ini.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.